PJ Wali Kota Kukuhkan Pengurus Pengajian Al-Ikhlas Padangsidimpuan Periode 2023-2028

Hadi Iswanto - Selasa, 19 Maret 2024 19:34 WIB
PJ Wali Kota Kukuhkan Pengurus Pengajian Al-Ikhlas Padangsidimpuan Periode 2023-2028
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes mengukuhkan pengurus pengajian Al-Ikhlas periode 2023-2028 di Masjid Agung Al-Abror
bulat.co.id - Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes mengukuhkan pengurus pengajian Al-Ikhlas periode 2023-2028. Pengukuhan berlangsing di Masjid Agung Al-Abror Kota Padangsidimpuan, Selasa (19/3/2024).

H Letnan menyampaikan ucapan selamat ke seluruh pengurus yang baru saja dilantik, serta berpesan agar amanah dalam menjalankan tugas.

"Selamat untuk pengurus pengajian Al-Ikhlas yang baru dilantik diharap agar amanah dalam menjalankan tugasnya", ucap H Letnan.

Sebelumnya, Sekretaris pengajian Al-Ikhlas, Dra Hj Suryati Nasution mengucapkan terimakasih ke Pj. Wali Kota yang telah meringankan langkah untuk hadir di pengukuhan pengurus pengajian Al-Ikhlas.

"Terimakasih kepada bapak Pj Wali Kota Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes serta jajarannya juga mewakili Forkopimda Kota Padangsidimpuan atas kehadirannya. Dan sebenarnya kegiatan pengukuhan ini terlambat dilaksanakan karena banyaknya kegiatan dan kesibukan", ucapnya.

Dra Hj Suryati juga menjelaskan bahwa selain pengukuhan pengurus baru, ada juga pemberian santunan kepada 200 anak yatim yang merupakan salah satu agenda rutin pengajian Al-Ikhlas di Bulan Suci Ramadhan.

"Santunan yang diberikan ini merupakan agenda rutin dan dari donasi anggota pengajian Al-Ikhlas dan perlu kita ketahui sampai saat ini pengajian sudah beranggotakan 2071 orang", tutur Suryati.

Selanjutnya, Ketua MUI Padangsidimpuan Drs H Zulfan Efendi Hasibuan MA, mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus baru pengajian Al-Ikhlas masa bakti 2023-2028.

"Saya harap kegiatan rutin yang dilaksanakan ini mendapat ridho dan keberkahan dari Allah SWT", pinta Drs H Zulfan.

Hadir dalam giat tersebut, Danyonif 123/RW diwakili Danki Kapten (Inf) Dani Nugroho, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH diwakili Waka Polres Kompol Maju Harahap SH, Dandim 0212/TS diwakili Babinsa Prada A Hasibuan, Kakan Kemenag, Masir Rambe, Kadis Sosial, Jufri Nasution, Camat Padangsidimpuan Utara, Nanda Alfina, serta Pejabat dan tamu undangan lainnya.

Ket Gbr. Pj Wali Kota H Letnan ketika menyampaikan pesan dan sambutannya pada pengukuhan pengurus baru pengajian Al-Ikhlas periode 2023-2028.

Penulis
: Suhut Gultom
Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru