DPC PKB Sergai Dukung Penuh Gus Muhaimin Jadi Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029

Dedi S - Kamis, 15 Agustus 2024 15:00 WIB
DPC PKB Sergai Dukung Penuh Gus Muhaimin Jadi Ketua Umum DPP PKB Periode 2024-2029
Yusnar
Rapat Pleno DPC PKB Serdang Bedagai pada Rabu 14 Agustus 2024 bertempat di Kantor DPC PKB Serdang Bedagai.
bulat.co.id -SERGAI - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mendukung penuh Dr. (HC) H. A. Muhaimin Iskandar, M.Si untuk menjadi Ketua umum DPP PKB, periode 2024-2029.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Sergai Safaruddin didampingi Sekretaris DPC Ahmad Sudiar, kepada wartawan Kamis (15/8).

Pernyataan ini, kata Safaruddin, pada saat rapat pleno DPC PKB Serdang Bedagai pada Rabu 14 Agustus 2024 bertempat di Kantor DPC PKB Serdang Bedagai, dengan kesempatan mendukung secara bulat Gus Muhaimin untuk menjadi Ketua Umum DPP PKB kembali pada perhelatan Muktamar ke - VI yang akan di gelar di Bali.

"DPC PKB Serdang Bedagai tetap patuh atas segala aturan yang ditetapkan oleh DPP PKB selama ini"tegasnya.

Rapat pleno di hadiri oleh unsur pengurus DPC, hadir ketua Dewan syuro ayahanda Muchtar Barus, sekretaris Dewan syuro Muhammad Herwansyah, ketua Dewan Tanfidz Bapak Safaruddin, sekretaris dewan tanfidz Ahmad Sudiar, bendara ibu Misdaini dan pengurus lainnya, Pernando Siahaan, Rustam, selaku wakil ketua dewan tanfidz dan selanjutnya, Asnawi, Zulfikar Nasution sebagai wakil sekretaris dewan tanfidz dan beberapa pengurus dan anggota Banom yang hadir.

Dipaparkan Safaruddin, pada intinya DPC PKB Serdang Bedagai Sumatera Utara tetap patuh terhadap aturan yang ditetapkan oleh DPP PKB. Hal ini akan kami sampaikan pada agenda muktamar yang akan di gelar pada tanggal 24-25 Agustus 2024 di Bali.

"Dalam agenda muktamar tersebut, untuk mendukung dan meminta kepada Bapak Dr. (HC) H. A. Muhaimin Iskandar, M.Si untuk maju kembali dan bersedia menjadi Ketua Umum DPP PKB kembali untuk periode 2024-2029 mendatang,"tutupnya.

Penulis
: Yusnar
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru