Yunasril Resmikan Sultan Jaya Motor: Membuka Gerbang Kemudahan dan Peluang Baru di Sergai

Dedi S - Jumat, 05 Juli 2024 11:30 WIB
Yunasril Resmikan Sultan Jaya Motor: Membuka Gerbang Kemudahan dan Peluang Baru di Sergai
Yusnar
Sutan Jaya Motor
bulat.co.id -SERGAI I Kabar gembira bagi masyarakat Sergai! Yunasril, SH, MKn, secara resmi membuka Sultan Jaya Motor (SJM), sebuah usaha jual beli kendaraan bermotor (sepeda motor) yang berlokasi di Jalan Negara KM 58 Sei Rampah, pada hari Jumat (5/7/2024).

"Kehadiran Sultan Jaya Motor ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki sepeda motor, baik secara tunai maupun kredit. Saya sangat mendukung semangat wirausaha untuk maju di Kabupaten Sergai, seperti halnya SJM ini," ujar Yunasril.

Beliau pun menekankan bahwa berwirausaha sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal ini akan berdampak positif pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan memungkinkan lebih banyak pembangunan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat.

Maris Santoso, selaku penanggung jawab SJM, menyampaikan kesiapannya untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"SJM siap melayani masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor dengan persyaratan yang mudah dan cepat. Menjelang tahun ajaran baru ini, kebutuhan akan sepeda motor tentu akan meningkat. Datanglah ke SJM, kami akan memberikan pelayanan terbaik dan membantu mewujudkan impian Anda memiliki sepeda motor," tutup Maris Santoso.

Sultan Jaya Motor:

Lokasi: Jalan Negara KM 58 Sei Rampah

Layanan: Jual beli sepeda motor (tunai dan kredit)

Persyaratan: Mudah dan cepat

Pelayanan: Terbaik

Yuk, kunjungi Sultan Jaya Motor dan wujudkan impian Anda memiliki sepeda motor.

Penulis
: Yusnar
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru