Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Shopee Live, Order Naik 90 Kali Lipat

Hendra Mulya - Senin, 28 Agustus 2023 10:30 WIB
Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Shopee Live, Order Naik 90 Kali Lipat
Internet
Nikita Mirzani cetak rekor pesanan terbanyak di Shopee Live

bulat.co.id -MEDAN | Kabar baik datang dari artis yang penuh kontroversi, Nikita Mirzani. Pada 25 Agustus kemarin dia berhasil mencetak rekor jumlah pesanan yang menghebohkan saat live streaming di Shopee Live dengan mencatatkan peningkatan pesanan hingga 90 kali lipat.

Kehebohan ini terlihat dari postingan video Nikita Mirzani di akun sosial media pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172 pada 26 Agustus lalu.

Di video tersebut Nikita menyampaikan terima kasih atas dukungan para fans dan pengguna Shopee sambil mengatakan, "Wowwww! Luar biasa Shopee Live! Total order live streaming aku naik sampai 90 kali lipat hari ini di Shopee Live!!! Thank you Sobat Shopee! Thank you kalian tuh MANTAP IS THE BEST. Mantap banget Shopee Live, emang paling murah cuma di Shopee!! SHOPEE THE BEST IS THE BEST!".

Baca Juga :Bahlil Siap Akomodasi Investor Korsel di Tanah Air, Mobil Listrik Jadi Incaran

Nama Nikita Mirzani tidak bisa dipisahkan dengan berbagai lika-liku cerita kehidupannya serta permasalahan dirinya yang banyak dibicarakan di dunia maya. Nikita pun kerap dikelilingi oleh komen positif maupun negatif dari netizen yang bisa kita temukan di media sosialnya.

Namun, pencapaian Nikita bersama Shopee Live kali ini ternyata banjir pujian serta apresiasi, baik dari penggemar dan masyarakat maupun rekan-rekan sesama artisnya.

Bagaimana netizen tidak heboh? Belum genap sebulan setelah mengumumkan dirinya ikut bergabung dan meramaikan Shopee Live, Nikita telah berhasil meraup cuan yang luar biasa dan tidak kalah dibanding rekan-rekan sejawatnya.

Kegigihannya sebagai top streamer dan pemilik bisnis dalam memanfaatkan Shopee Live dengan maksimal patut dibanggakan. Tidak hanya asal berjualan, ternyata Nikita mampu melihat peluang untuk bisa memasarkan produk dengan cara yang menarik dan mendapat keuntungan yang besar. Bahkan lewat Shopee Live, ia bisa berjualan dengan gayanya sendiri. Gaya bicaranya yang ceplas ceplos, sensasional serta pernyataan spontan yang mengejutkan malah menambah kemeriahan sesi live nya.

Penulis
: Redaksi
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru