Viral Dijadikan Ajang Balap Liar, Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Belia

Hendra Mulya - Sabtu, 25 Mei 2024 20:27 WIB
Viral Dijadikan Ajang Balap Liar, Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Belia
Petikan foto para remaja belia yang melakukan aksi balapan liar didepan PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan. (istimewa)
bulat.co.id - MEDAN | Viral di media sosial (medsos), puluhan remaja belia melakukan aksi balapan liar (Bali) didepan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (25/05/2024) dinihari. Aksi tersebut langsung dibubarkan pihak kepolisian Polrestabes Medan dan Polsek Medan Helvetia.

Informasi yang diperoleh awak media ini, aksi puluhan remaja belia tersebut viral di medsos. Pasalnya, aksi puluhan remaja belia itu melakukan balap liar didepan PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan. Pihak kepolisian dari Polsek Medan Helvetia dan Polrestabes Medan, pun membubarkan aksi tersebut.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alexander Pilliang SH mengatakan, aksi tersebut dibubarkan oleh personil Polsek Medan Helvetia dan Polrestabes Medan.

"Personil patroli Polsek Medan Helvetia dan patroli Polrestabes Medan membubarkan para remaja yang melakukan kegiatan balap liar itu," kata Alexander Pilliang.

Lanjut, tegas Alexander Pilliang, pihaknya juga melakukan pengamanan di lokasi agar tidak ada balap liar susulan. "Personil juga disiagakan di lokasi dan kita juga menghimbau kepada seluruh agar sama-sama menjaga lokasi aman dan terkendali," jelasnya.

Alexander Pilliang menuturkan, pihaknya tidak akan mentolerir segala perbuatan yang melanggar hukum dan mengganggu ketertiban masyarakat. "Akan kita tindak tegas jika tetap melakukan kesalahan seperti itu," ungkapnya.

Penulis
: Jhonson Siahaan
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru