Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Kos-kosan di Gang Amal Pasca Digeruduk Warga

Hadi Iswanto - Jumat, 23 Februari 2024 18:00 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Kos-kosan di Gang Amal Pasca Digeruduk Warga
ist
Suasana saat Pj Wali Kota H Letnan didampingi dan Pejabat lainnya tinjau lokasi kos-kosan di Gang Amal Kelurahan Kampung Tobat Padangsidimpuan Utara
bulat.co.id - Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes didampingi Kasatpol PP, Zulkifli Lubis bersama Camat Padangsidimpuan Utara, Nanda Alfina SH tinjaulokasi kos-kosan diduga digunakan sebagai tempat prostitusi dan narkoba pasca di geruduk warga setempat. Kamis (22/2/2024)

Terkait viral nya di media sosial tentang warga yang menggeruduk kos-kosan di Gang Amal Kelurahan Kampung Tobat, Kecamatan Padangsidimpuan Utara tersebut Wali Kota H Letnan merasa sangat terpukul dan dengan jajarannya langsung turun kelapangan.

"Soal ini menjadi perhatian kita bersama, baik Pemerintah dan orangtua karena ini juga tak terlepas dari pentingnya pengawasan dan pola asuh yang ditetapkan ke anak-anak," ujar H Letnan.

Kemudian, mengenai kos-kosan tersebut Walikota Letnan mengatakan untuk sementara dikosongkan dan jika terbukti akan memberikan teguran dan sanksi kepada pengelola.

"Sementara kos-kosan dikosongkan dan kepada Kasatpol PP untuk lebih meningkatkan pengawasan dan penertiban praktik-praktik prostitusi berkedok kos-kosan ataupun penginapan diwilayah Kota Padangsidimpuan", tegas H Letnan.

Penulis
: Suhut Gultom
Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru