Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan Resmi Ditutup

- Sabtu, 06 Mei 2023 11:23 WIB
Pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan Resmi Ditutup
bulat.co.id/Idrus Habibi
Pasar Kolpajung

bulat.co.id - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, secara resmi menutup pasar rakyat di Kelurahan Kolpajung sejak Jumat (5/5/23) Kemarin.

Pembongkaran secara bertahap direncana akan dilakukan pada senin (8/5/23) dengan melibatkan beberapa alat berat terutama jenis excavator yang di rencanakan oleh pemenang lelang pembongkaran pasar Kolpajung di Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Kepala Pasar Pastikan BMD Pasar Kolpajung Masih Utuh

"Demi keselamatan bersama terutama para pedagang, apalagi nanti ini jika pembongkarannya menggunakan alat-alat berat, pakai bego. Untuk mempercepat pekerjaan maka seluruh pedagang harus segera singgah ke tempat yang sudah disediakan," kata Plt Kadisperindag Daerah Kabupaten Pamekasan, Basri Yulianto, Sabtu (06/05/23)

Pembongkaran pasar tersebut di rencana selesai pada 30 hari ke depan sesuai dengan jadwal kontrak yang sudah disepakati bersama. Ungkap Basri yang juga menjabat sebagian kepala dinas perhubungan daerah kabupaten pamekasan

"Beberapa Barang Milik Daerah (BMD) yang mempunyai nilai tawar jual beli akan disimpan Disperindag sebagai aset daerah yang berharga," tukasnya.


Penulis
: Habibi
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru