FH Choir Tampil Iringi Misa Syukur Wisuda Unwira

Andy Liany - Kamis, 14 Maret 2024 17:30 WIB
FH Choir Tampil Iringi Misa Syukur Wisuda Unwira
istimewa
FH Choir Tampil Iringi Misa Syukur Wisuda Unwira
bulat.co.id - Kelompok paduan suara Fakultas Hukum (FH) tampil mengiringi misa syukur wisuda Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, pada Kamis, 14 Maret 2024.

Misa syukuran wisuda pascasarjana XLI dan Sarjana LXIX Unwira digelar pukul 10.30 bertempat di Aula Immaculata, Unwira Kupang.

Kelompok paduan suara FH itu mendapat berbagai apresiasi dari beberapa kalangan yang hadir.

Dibenarkan oleh ketua koordinator umum Choir FH, Archo, bahwa memang penampilan mereka sangat luar biasa.

"Penampilan hari ini merupakan penampilan yg sangat memberi kesan yang luar biasa. Apalagi mendapat Apresiasi dari berbagai kalangan," ujar Archo

Lanjut ketua koordinator itu, semoga kedepannya bisa memberikan yang lebih baik lagi dan tetap bersatu untuk menggaungkan FH UNWIRA. FH UNWIRA bukan hanya bagaimana kita belajar tentang hukum itu sendiri tapi kita perlu benahi belajar not-not sehingga bisa bernyanyi lebih baik dan benar.

Mewakili FH Choir, Archo Liwun berkomitmen untuk tidak hanya sebatas linkup Universitas tetapi bisa di wilayah lain juga.

"Jika ada wilayah atau paroki atau acara- acara lain memberikan kesempatan kepada FH Choir untuk tampil maka FH Choir dengan siap dan berusaha untuk memberikan yang terbaik, kami memberi pelayanan juga untuk memperkenalkan Fakultas di berbagai kalangan," ungkap Archo Liwun.

Sementara itu, Ketua Program Studi Hukum, Br. Yohanes Arman, turut memberi komentar terkait persiapan dan penampilan FH Choir.

"Kita mulai dengan luar biasa, disisi lain kita perlu benahi beberapa hal kecil terutama komitmen untuk disiplin dan konsisten dalam latihan" pesan Br. Arman.

Lebih lanjut dirinya berharap kedepannya harus mampu menghimpun teman-teman mahasiswa FH terlebih khusus yang memiliki kemampuan manajerial.

Penulis
: Riki Cowang
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru