Buku Surat Yasin Diterima Ibu-ibu Perwiritan Dusun Garonggang Angkola Timur Tapsel

Dedi S - Sabtu, 27 Juli 2024 14:41 WIB
Buku Surat Yasin Diterima Ibu-ibu Perwiritan Dusun Garonggang Angkola Timur Tapsel
Suhut Gultom
Suasana saat Bupati H Dolly memberikan Surat Yasin kepada Kelompok ibu-ibu Perwiritan di Dusun Garonggang.
bulat.co.id -TAPSEL I Buku Surat Yasin diterima Kelompok ibu-ibu perwiritan di Dusun Garonggang, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dari Bupati Tapsel, H Dolly P Pasaribu SPt MM, Jum'at (26/7/2024)

Bupati H Dolly tiba di desa tersebut pukul 09.00 WIB yang langsung disambut kelompok ibu-ibu perwiritan.

"Dengan pemberian bapak Bupati ini, kami bisa wiritan dengan buku Surat Yasin yang baru," ujar Nikmah Hasibuan ibu perwiritan.

Nikmat Hasibuan mengungkapkan bahwa awalnya dia bercerita ke salahseorang keluarganya bahwa kelompok perwiritan di dusun itu membutuhkan Surat Yasin yang baru.

"Setelah saya cerita, saudara itu langsung memberitahu bapak Bupati melalui pesan WA, dan alhamdulillah, hari ini bapak Bupati langsung mengantarkan buku Surat Yasin itu", ungkapnya

Sementara, Bupati Dolly menyebutkan bahwa, kedatangannya ke salahsatu rumah warga Dusun Garonggang guna memberi buku Surat Yasin

"Usai mendapatkan informasi bahwa kelompok perwiritan membutuhkan buku Surat Yasin, saya sendiri tidak mencatat namanya di telepon. Tapi karena niatnya baik, maka saya langsung mengantarkannya, apalagi di buku Surat Yasin yang didalamnya kami titip do'a untuk Almarhum Ayah", sebut H Dolly.

Bupati H Dolly menambahkan agar buku Surat Yasin itu dipergunakan, sehingga dapat menjadi ladang ibadah bagi setiap yang membacanya.

Penulis
: Suhut Gultom
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru