Air PDAM Tirtasari Binjai Macet, Pelanggan Mengeluh

- Selasa, 18 Juli 2023 16:30 WIB
Air PDAM Tirtasari Binjai Macet, Pelanggan Mengeluh
internet
Kantor PDAM Tirtasari Binjai di Jalan WR Mongonsidi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.
bulat.co.id -BINJAI | Distribusi air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtasari Kota Binjai beberapa pekan terakhir dilaporkan macet. Akibatnya, para pelanggan yang berada Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, mengeluhkan karena kesulitan untuk mencuci, mandi, MCK dan lainnya.


Seperti yang dikeluhkan Bungsu, salah satu pelanggan PDAM Tirtasari Binjai yang merupakan warga Jalan Andalan XIII Perumnas Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Diakuinya, sudah sekitar dua pekan air yang mengalir d irumahnya tidak berjalan dengan normal.

Baca Juga :BPJS Kesehatan Pertahankan Program JKN Predikat WTM Sembilan Kali

"Sudah dua minggu air di rumah saya tidak mengalir. Sebagai pelanggan, saya tidak tau lagi mau mengadu kemana. Sebab kami sudah coba mendatangi kantor PDAM, tapi kata pegawainya memang sedang ada masalah," ungkap Bungsu, Selasa (18/7).


Senada dikatakan Irpan, selain air yang tidak bersih, lambatnya air juga sudah kerap dialami para pelanggan di Kelurahan Berngam . "Kami berharap ini dapat menjadi perhatian khusus wali kota dan DPRD Kota Binjai, agar lebih fokus memperbaiki kondisi PDAM Tirtasari ini," ujarnya.


Penulis
:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru